drama Korea yang tayang bulan Oktober.
Sumber :
  • Hancinema.net

6 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Bulan Oktober, Ada Drakor Milik D.O EXO dan Siwon Super Junior!

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 11:35 WIB

Jakarta – Oktober menjadi bulan yang menggembirakan bagi banyak penggemar drama Korea di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pasalnya, pada bulan-bulan terakhir tahun 2022 ini, ada banyak judul drama Korea baru yang ditayangkan. Tentunya dengan berbagai macam genre dan menampilkan aktor-aktor terbaik Korea.

Beberapa drama Korea bahkan diperankan oleh idol-idol Kpop yang punya banyak penggemar. Simak ragam drama Korea terbaik yang cocok ditonton pada bulan Oktober 2022 di bawah ini.

Bad Prosecutor

Menggandeng anggota boy band EXO, D.O atau Do Kyung Soo, drama Korea ini cukup eksis di pasaran. Adapun DO diketahui terakhir membintangi drama Korea yang berjudul 100 Day My Prince yang telah ditayangkan pada tahun 2018 lalu.

Drama Korea Bad Prosecutor ini memiliki tema hukum, di mana D.O EXO berperan sebagai seorang jaksa pembangkang yang kejam. Meskipun memiliki tingkah konyol, namun tidak disangka-sangka D.O berhasil menegakan keadilan.

Untuk menyaksikan kelanjutan cerita drama Korea Bad Prosecutor, penonton bisa menyaksikan di aplikasi streaming film Netflix atau VIU.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
Viral