Aktor Kang Tae Oh.
Sumber :
  • soompi

Daebak! Mas Tutor, Aktor Kang Tae Oh Terpilih Menjadi Instruktur Latihan Angkatan Darat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:23 WIB

Jakarta - Kabar membanggakan datang dari aktor pemeran Lee Jun Ho di Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh telah dipilih sebagai instruktur latihan saat bertugas di militer.

Melansir dari Soompi, Sabtu (29/10/2022), agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengkonfirmasi laporan bahwa Kang Tae Oh telah dipilih untuk menjadi instruktur latihan saat melaksanakan wajib militer (wamil).

“Memang benar Kang Tae Oh terpilih sebagai instruktur latihan,” ujar perwakilan agensi.

Meskipun Kang Tae Oh baru mendaftar di militer sebulan yang lalu, ia sudah mengambil lebih dari satu peran kepemimpinan. Sebelumnya, selama pelatihan rekrutmennya, Kang Tae Oh ditunjuk sebagai komandan kompi.

Kang Tae Oh akan menyelesaikan wajib militernya pada 19 Maret 2024.

Diberitakan sebelumnya, pemeran Lee Jun Ho di drama Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh cukur botak dan ucapkan selamat tinggal kepada penggemar sebelum pendaftaran militernya.

Melansir dari Soompi, Rabu (21/9/2022), Kang Tae Oh membagikan foto potongan rambut siap militernya di Instagram pribadinya. 

Dia menulis dalam keterangannya, “Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral