Leslar Entertainment dikabarkan bubar.
Sumber :
  • kolase tim tvonewscom

Imbas KDRT, Leslar Entertainment Bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampak Tersenyum Santai

Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:36 WIB

Jakarta – Leslar Entertainment dikabarkan bubar imbas dari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Beredar foto perpisahan seluruh tim dengan Lesti dan Billar yang terlihat tersenyum santai.

Imbas KDRT, Leslar Entertainment Bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampak Tersenyum Santai

Pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan. Ternyata Leslar Entertainment yang merupakan kanal Youtube milik keduanya, turut terkena imbas.

Leslar Entertainment (sumber: tangkapan layar)

Kabar bubarnya Leslar Entertainment berawal dari sejumlah tim yang mengunggah kata perpisahan diduga berpamitan. 

¨Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis @bagasgarnita.

¨HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" ujar editor Leslar Entertainment Donny Ramadhan Saputra.

Tak hanya itu, mereka juga memasang foto seluruh tim bersama dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Fatih Leslar. Billar tampak tersenyum santai, sedangkan Lesti menggunakan cadar berwarna hitam.

Unggahan ini pun menjadi tanda tanya netizen tentang kebenaran kabar bubarnya Leslar Entertainment.

Lesti Temani Rizky Billar Berolahraga

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ramai diperbincangkan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat ke publik. Billar bahkan sempat ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka.  Kini, pasca Lesti mencabut laporan dan memaafkan sang suami.

Terlihat keduanya mulai menjalani aktivitas seperti biasanya. Sebuah akun Instagram @instagosiip pada Jumat (28/10/2022) mengunggah video yang menampilkan potret Lesti dan Billar sedang berada di sebuah lapangan bola.

Rizky Billar yang sedang berolahraga dengan teman, tampak didampingi Lesti Kejora. Bahkan Lesti terlihat telaten mengurus suaminya yang kehausan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral