Emak-emak di Pontianak tampar anak berusia 4 tahun hingga memar..
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram

Viral! Emosi Anaknya Didorong Saat Bermain, Emak-Emak di Pontianak Tampar Anak Berusia 4 Tahun hingga Memar

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:03 WIB

Jakarta - Video viral seorang ibu-ibu diduga menampar seorang anak kecil di tempat permainan anak-anak. Emosi anaknya didorong saat bermain, emak-emak di Pontianak tampar anak berusia 4 tahun hingga memar, Minggu (30/10/2022).

Peristiwa kekerasan terhadap anak masih seringkali terjadi di masyarakat dan memerlukan perhatian dari KPAI (komisi perlindungan anak Indonesia).

Viral! Emosi Anaknya Didorong saat Bermain, Emak-Emak di Pontianak Tampar Anak Berusia 4 Tahun hingga Memar


Viral sebuah kejadian dalam video yang diunggah oleh orang tua korban pada akun Instagram @angelatjiamakeup, pada Sabtu (29/10).

"ibu ini abis tampar anak saya di Beebeeland langsung kabur. Tidak ada penyesalan sama sekali," tulis angelatjiatmakeup dalam narasi video yang dikutip tvonenews.com, pada Minggu (30/10).

Dalam unggahan video itu hanya memperlihatkan video seorang ibu-ibu berjilbab yang diduga memukul anak korban hingga mencoba meninggalkan kawasan permainan anak-anak di Playground yang bernama Beebeeland Megamall, Pontianak, Kalimantan Barat, pada jumat, (28/10).

Menurut pengunggah video ini, anakya berusia 4 tahun yang bernama Kenzie ditampar karena anaknya mendorong anak pelaku yang sedang bermain bersama di Playground Beebeeland.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral