Seorang Ibu Rumah Tangga Bergelantungan di Rusun.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral Video Warga Selamatkan Seorang Wanita yang Nyaris Terjatuh karena Nekat Panjat Jendela Rusun

Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:27 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan saat sejumlah warga penghuni Rumah Susun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara menyelamatkan seorang Ibu Rumah Tangga yang nyaris terjatuh dari salah satu unit yang berada di lantai lima.

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @memomedsos pada hari Sabtu (29/10/2022) menunjukan momen saat sejumlah warga berusaha menyelamatkan seorang wanita yang nyaris terjatuh dari salah satu unit Rumah Susun yang ada di lantai lima.

"Seorang wanita berinisial AO (22) membuat gempar karena bergelantungan di luar jendela lantai 5 penghuni Rusun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara," tulis @memomedsos pada keterangan video yang viral itu.

Pada video viral tersebut terlihat sejumlah warga yang panik meminta wanita yang disebutkan berinisial AO itu untuk berpegangan kuat pada sebuah besi pada jendela unit rusunnya agar dirinya tidak terjatuh.

Dalam video yang viral di media sosial itu terlihat sejumlah warga bersama-sama mencoba untuk menyelamatkan IRT tersebut dengan menyiapkan sebuah kain besar dan kasur mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Disebutkan juga jika aksi nekat yang dilakukan oleh wanita tersebut terjadi setelah terjadi pertiakaian antara ia dengan suaminya, dimana ia dilaran keluar unit rusun oleh sang suami dengan alasan harus menjaga anak yang sedang sakit. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral