Takmir Masjid Bubarkan Balapan.
Sumber :
  • instagram/@inijawatimur

Viral Video Takmir Masjid Agung Sumenep Bubarkan Ajang Road Race yang Digelar di Waktu Sholat Dzuhur

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:11 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan momen saat seorang takmir masjid membubarkan ajang balap motor atau road race dalam rangka HUT Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram @inijawatimur pada hari Senin (31/10/2022) menunjukan momemn saat seorang takmir bersama dengan sejumlah jemaah dari Masjid Agung Sumenep membubarkan secara paksa sebuah ajang balap motor.

"ROADRACE DI SUMENEP DIBUBARKAN PAKSA, AKAN DIBAKAR‼️" tulis @inijawatimur pada keterangan video yang viral di media sosial itu.

Berdasarkan keteranga pada video viral yang diunggah oleh @inijawatimur itu disebutkan jika ajang balapan motor dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Sumenep itu dinilai mengganggu waktu ibadah sholat Dzuhur.

Akibat hal tersebut Takmir dari Masjid Agung Sumenep bersama dengan sejumlah jamaah masjid yang hendak melaksanakan ibadah sholat dzuhur pun mengambil tindakan tegas dengan menghentikan secara paksa ajang balap motor tersebut.

Dikatakan jika balapan motor yang digelar di sirkuit yang berada didekat dengan Masjid Agung Sumenep itu tetap menggelar balapan di waktu menjelang pelaksanaan ibadah sholat dzuhur.

Maka dari itu karena dianggap mengganggu ibadah sholat dzuhur maka sejumlah jemaah bersama dengan takmir dari Masjid Agung Sumenep mendatangi lokasi balapan tersebut dan langsung membubarkan ajang itu secara paksa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral