Rizky Billar dan Lesti Kejora/Kakak Billar.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Waduh, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Bangkrut Imbas dari KDRT, Pihak Keluarga Buka Suara

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:43 WIB

Jakarta – Imbas dari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya dikabarkan bangkrut. Bahkan, beredar kabar Leslar Entertainment yang merupakan kanal Youtube kedunya diisukan bubar. Kini pihak keluarga turut buka suara.

Waduh, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diisukan Bangkrut Imbas dari KDRT, Pihak Keluarga Buka Suara

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bangkrut imbas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Diketahui, Leslar Entertainment yang merupakan kanal Youtube milik keduanya, turut terkena getahnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: kolase tim tvonenews)

Kabar bubarnya Leslar Entertainment berawal dari sejumlah tim yang mengunggah kata perpisahan diduga berpamitan. 

¨Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis @bagasgarnita.

¨HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" ujar editor Leslar Entertainment Donny Ramadhan Saputra.

Tak hanya itu, mereka juga memasang foto seluruh tim bersama dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Fatih Leslar. Billar tampak tersenyum santai, sedangkan Lesti menggunakan cadar berwarna hitam.

Unggahan ini pun menjadi tanda tanya netizen tentang kebenaran kabar bubarnya Leslar Entertainment.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral