Devano Danendra Dinilai Warganet Memakai Baju Layaknya Dress Perempuan.
Sumber :
  • Instagram @iamdevano

Devano Danendra Dibanjiri Cibiran Netizen, Cowok ‘Cool’ Anak Pedangdut Iis Dahlia Memakai Dress Layaknya Wanita

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:52 WIB

Jakarta - Devano Danendra, putra dari pedangdut Iis Dahlia dikecam oleh warganet lantaran dirinya mengunggah foto yang dinilai menggunakan pakaian menyerupai milik wanita dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Diketahui, Aktor sekaligus penyanyi, Devano Danendra ini dikenal dengan penampilan sebagai cowok cool, kini putra pedangdut Iis Dahlia ini mengejutkan publik dengan potret dirinya dengan pakaian yang cukup menarik perhatian. 
Dalam foto yang diunggah, Devano Danendra berpakaian nyentrik yang dinilai seperti pakaian perempuan

Devano Danendra Berpakaian Dress
Devano Danendra, putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia sedang menjadi sorotan publik, lantaran dirinya memamerkan foto saat ia mengenakan sebuah pakaian yang dinilai unik.

Pakaian tersebut merupakan salah satu koleksi terbaru dari perancang busana ternama Indonesia, Caren Delano yang juga menjadi sorotan publik. 

Dengan mengenakan pakaian layaknya dress perempuan dengan perpaduan warna kuning dan pink di bagian dada. Di bagian bawah tampak memakai baju berwarna hitam. 

Selain itu, ia pun terlihat mengenakan sarung tangan jaring berwarna hitam yang menutupi tangannya sampai lengan bagian atas.

Tak hanya pakaiannya, pria kelahiran 23 September 2022 ini mengenakan aksesoris yang kian menambah sorotan warganet. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral