Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Heboh! Leslar Entertainment Bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangkrut? Begini Kata Keluarganya…

Selasa, 1 November 2022 - 11:11 WIB

Jakarta – Leslar Entertainment dikabarkan bubar. Imbas dari kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar diisukan mengalami kebangkrutan. Lalu, bagaimana faktanya? Pihak keluarga pun angkat bicara.

Heboh! Leslar Entertainment Bubar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangkrut? Begini Kata Keluarganya…

Imbas dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Leslar Entertainment yang merupakan kanal Youtube milik keduanya, turut terkena getahnya. Lesti dan Billar dikabarkan bangkrut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (sumber: dok ist)

Menanggapi isu yang beredar, kakak Rizky Billar bernama Bobby pun buka suara mengatakan jika bisnis Lesti Kejora dan Billar memang selancar sebelumnya. 

Menurutnya, hal itu merupakan imbas dari KDRT "Kalau dibilang lancar ya gimana yah, gak seperti sebelumnya pastinya. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini gak lancar seperti sebelumnya," ujar Bobby pada Senin (31/10/2022) dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Kakak Billar lainnya bernama Yudie Revan juga membenarkan bahwa sang adik memiliki banyak bisnis. 

"Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang yah setahu saya. Cuma kalau bisnis kan banyak," papar Yudie Revan terkait isu Leslar bangkrut.

Imbas Kasus KDRT, Leslar Entertainment Bubar

Pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan. Ternyata Leslar Entertainment yang merupakan kanal Youtube milik keduanya, turut terkena imbas.

Kabar bubarnya Leslar Entertainment berawal dari sejumlah tim yang mengunggah kata perpisahan diduga berpamitan. 

¨Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis @bagasgarnita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral