Viral aksi kekerasan yang dilakukan seorang pemuda terhadap wanita remaja, Polisi Malaysia Kejar Pelaku..
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Beredar Video Viral Pemuda Hajar hingga Tendangi Perempuan dengan Kejam, Polisi Malaysia Kejar Pelaku

Selasa, 1 November 2022 - 12:48 WIB

Jakarta - Sebuah video aksi kekerasan viral di media sosial Twitter yang membuat heboh. Adapun soal beredar video viral pemuda hajar hingga tendangi perempuan dengan kejam, Polisi malaysia kejar pelaku, Selasa (1/11/2022).

Bikin heboh sebuah video yang menampilkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pemuda kepada remaja perempuan. Terlihat menampar hingga menendang korban di sebuah lorong Gedung.

Beredar video viral Pemuda hajar hingga tendangi perempuan dengan kejam, Polisi Malaysia kejar pelaku.

Melansir dari laman Kosmo.com.my, sebuah video pria menghajar seorang gadis yang viral sejak kemarin diduga karena masalah keluarga dan diyakini terjadi di sebuah rumah sakit di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia.

Diduga peristiwa itu terjadi karena sang pria yang mengaku sebagai kakak sang gadis terlalu marah karena sang gadis dikabarkan telah meninggalkan ibunya yang sakit untuk menemui kekasihnya.

Namun, Kepala Kepolisian Kota Kinabalu, Asisten Komisaris Mohd Zaidi Abdullah mengatakan, pihaknya belum menerima informasi atau laporan polisi mengenai kejadian tersebut apakah benar terjadi di Kota Kinabalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral