Potret Im Soo Hyang.
Sumber :
  • FN Entertainment

Jadi Rekan Kerja Terakhir di Drama, Aktris Im Soo Hyang Tulis Surat Menyentuh untuk Mendiang Lee Ji Han

Rabu, 2 November 2022 - 11:32 WIB

Jakarta - Meninggalnya aktor Lee Ji Han dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon meninggalkan duka yang sangat dalam bagi penggemar maupun rekan sesama artis, salah satunya Im Soo Hyang.

Im Soo Hyang turut mengenang kepergian Lee Ji han yang meninggal dunia dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon baru-baru ini. Tadinya, Soo Hyang dan Ji Han dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Season of Kkok Du yang akan tayang di penghujung tahun 2022.

Dalam drama tersebut Lee Ji Han memerankan karakter Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Drama tersebut masih dalam proses syuting ketika Lee Ji Han meninggal dunia.

Sebelumnya, pada Minggu (30/10/2022) agensi Lee Ji Han yakni 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor yang bernaung diagensinya telah menjadi korban dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon. 

Menyusul berita tersebut, drama “Season of Kkok Du” yang akan dibintanginya pun resmi tunda proses syuting dan perilisannya, dikutip dari Soompi pada Minggu (31/10/2022).

Pada Selasa (01/11/2022), Im Soo Hyang menulis surat menyentuh untuk mendiang Lee Ji Han. Surat tersebut ia unggah melalui story akun Instagramnya @hellopapa11.

“Ji Han, sekarang kamu sudah berada di tempat yang lebih baik. Kemarin, seharusnya saya syuting bersamamu seharian. Namun setelah mendengar kabar itu, kami semua berkumpul di tempat persemayamanmu," tulis Soo Hyang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral