Pemberitahuan Konser "Sheila On 7" di Jakarta pada Januari 2023.
Sumber :
  • Antara

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tahun Depan, Catat Jadwalnya

Rabu, 2 November 2022 - 12:07 WIB

Jakarta - Kabar baik datang untuk Sheilagank, pasalnya grup band Sheila ON 7 bakal hadir untuk menghibur Jakarta dengan menggelar sebuah konser yang bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”.

Konser tersebut akan digelar di JIExpo, Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat menjelang akhir bulan Januari tahun 2023, tepatnya pada 28.

Pemain Bas Sheila on 7, Adam menginginkan agar Sheila On 7 hadir ke konser dengan membawa energi dan vibrasi yang positif bagi penggemar.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," ujar Adam dikutip dari Antaranews.com (02/11/2022).

Promotor dari acara ini adalah Antara Suara, sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Andri Verraning Ayu. Sebagai CEO, Ayu merasa bangga atas keterlibatannya dalam konser Sheila On 7.

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya," ujarnya.

Dengan ini, ia berharap konser Sheila On 7 dapat memberikan hiburan dan obat akan kerinduan dari karya-karya grup band tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral