Bukti rekaman suara wanita yang diduga Clara Shinta, menceritakan tentang kekasihnya..
Sumber :
  • instagram @playitsafebabyreborn / @clarashinta

Terbongkar! Inilah Potret Petinggi Polisi yang Diduga Selingkuh dengan Clara Shinta

Kamis, 3 November 2022 - 11:32 WIB

Jakarta – Belakangan ini, nama Clara Shinta menjadi pembahasan warganet lantaran dituding menjadi simpanan seorang petinggi polisi yang sudah berkeluarga, berinisial DA.
 
Tudingan akan seleb TikTok asal Kota Medan ini semakin menguat dengan beberapa bukti yang dibongkar oleh sahabatnya sendiri, Arya Afandy dengan alasan adanya masalah pribadi antara keduanya.
 
Berdasarkan bukti yang dibeberkan oleh Arya Afandy, terungkap sosok pria tersebut berinisial DA dengan nama depan Dony, seorang pejabat tinggi kepolisian yang bertugas di Polda.
 
Sebuah akun gossip, @playitsafebabyreborn, langsung memperlihatkan wajah yang diketahui Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di sebuah unggahan Instagram story.
 
Tak hanya itu, kemudian beredar sebuah tangkapan layer yang berisi sebuah suara yang diduga Clara Shinta tengah menceritakan kekasihnya tersebut.
 
"Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Ya, namanya dunia gelap ya, kalau yang gue perhatiin dia bangga dapetin aku. Di Polda aja udah ada bisik-bisik kalau aku itu pacar dia," tutur suara wanita yang diduga Clara Shinta.
 
Sebuah rekaman suara lain juga diunggah, yang berisi suara wanita yang lagi-lagi diduga Clara Shinta. Dalam rekama tersebut terdengar Clara Shinta sedang mengeluh tentang kekasihnya yang sering kali menghilang tanpa kabar karena menghabiskan waktu dengan istrinya.
 
"Aku minta penjelasan misalnya si Donny hilang enggak ngabarin. Ditanya enggak apa-apa, kan, sama bininya. Pasti dilariinnya ke uang. Ini bukan soal punya bini atau enggak, tapi perasaan. Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang," curhatnya.
 
Setelah bukti ini tersebar, warganet langsung menyerbu akun Instagram Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya @narkoba_metro. Beberapa postingan langsung dibanjiri komentar, sementara akun Instagram Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya langsung membatasi kolom komentar.
 
Namun, sampai saat ini pihak Clara Shinta masih diam setelah sempat memberikan keterangan bahwa semua isu yang beredar adalah hoaks, dan akan menuntut balik akun yang mencemarkan namanya.
 
"Pagi-pagi dm rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya," tulis Clara dalan sebuah unggahan Instagram Story.
 
Pada unggahan berikutnya, Clara mengunggah gambar secarik kertas laporan polisi, bahwa dia akan melaporkan orang yang berusaha mencemarkan namanya.
 
"So i stand for myself dan clear up talk less proof more," tulisnya kemudian. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral