Fujianti Utami Putri atau Fuji.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

Diberi Kejutan Ulang Tahun, Reaksi Haru Fuji Jadi Sorotan

Kamis, 3 November 2022 - 13:55 WIB

Jakarta - Sebuah perasaan campur aduk dirasakan oleh Fujianti Utami Putri atau Fuji. Pasalnya, ulang tahun adik Bibi Andriansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel  tahun ini harus dirayakan tanpa kehadiran keduanya.

“Beda banget rasanya, sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulis Fuji melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 3 November 2002 itu sempat berkunjung ke makam Bibi Andriansyah, yaitu pada satu hari sebelum ulang tahunnya. Kunjungan tersebut dilakukan bersama dengan sang kakak Fadly Faisal dan Gala Sky 

Kali ini, ulang tahunnya itu diwarnai dengan sebuah kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya.

Dalam pesta kejutannya, Fuji disambut oleh tembakan petasan confetti. Terlihat, Fuji juga digendong oleh Fadly sambil bersorak riang. 

Thariq Halilintar sebagai kekasih Fuji juga turut hadir dalam memeriahkan kejutan ulang tahun Fuji.

Dalam video yang dibagikan diakun Instagram Frans Faisal terlihat momen Fuji sedang berpelukan dengan ibunya sambil menangis. Melihat hal tersebut beberapa netizen turun memberikan komentar terhadap kejadian ini. Sebagian berpendapat hal tersebut menjadi momen menyedihkan. (mg7/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral