Poster avatar 2.
Sumber :
  • Instagram/avatar

Sinopsis Film Avatar 2 yang Akan Tayang pada Akhir Desember 2022, Lebih Menegangkan Dari Film Pertama?

Kamis, 3 November 2022 - 14:51 WIB

JakartaAvatar 2: The Way of Water merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu bagi penggemar film di dunia, termasuk Indonesia. Menutup tahun 2022 dengan manis, sinopsis film Avatar 2: The Way of Water ini sangat banyak dinantikan oleh penggemar.

Perlu diketahui bahwa Avatar 2: The Way of Water akan ditayangkan pada 16 Desember 2022. Karena itu tidak heran jika banyak penggemar yang mencari sinopsis film Avatar 2: The Way of Water.
Tingginya peminat sinopsis film ini tidak lepas dari keberhasilan Avatar pertama yang sekaligus menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Berkat hal tersebut tidak sedikit orang yang berasumsi bahwa sinopsis film Avatar 2: The Way of Water tidak akan kalah menegangkan.

Diketahui film Avatar pertama dirilis pada 17 Desember 2009. Terhitung perlu waktu 14 tahun hingga akhirnya film kedua, Avatar 2: The Way of Water, ini diluncurkan. Namun perlu diketahui bahwa Avatar 2: The Way of Water masih disutradarai oleh James Cameron.

Tuntutan terkait sinopsis Avatar 2: The Way of Water semakin tinggi pasca kemarin (02/11/2022) trailer resminya dirilis. Pada official trailer yang diunggah oleh akun YouTube Avatar terdapat perbedaan mendasar antara film Avatar dengan Avatar 2: The Way of Water.

Jika Avatar pertama penonton disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan dari planet-planet, pada Avatar 2: The Way of Water lebih ke pemandangan bawah laut.

Perlu diketahui Avatar bercerita tentang sebuah planet indah bernama Pandora. Planet ini ditumbuhi oleh pohon-pohon yang cantik dan hewan-hewan yang eksotis.

Sementara pada Avatar 2: The Way of Water, film lebih berfokus pada lokasi bawah laut. Tentunya sinematik yang disajikan pada film Avatar 2: The Way of Water ini jauh lebih kompleks dibandingkan pada film pertama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral