Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • dok ist

Wow, Berpose Rangkulan Mesra, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-diam Asik Berlibur ke Thailand, Intip Yuk!

Jumat, 4 November 2022 - 11:35 WIB

Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar lama tak muncul di media sosial, kini keduanya berlibur di Thailand. Potret keduanya pun terlihat mesra dan tersenyum begini. Intip yuk fotonya.

Wow, Berpose Rangkulan Mesra, Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-diam Asik Berlibur ke Thailand
Tak lama muncul di televisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini diam-diam berlibur ke Thailand usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berujung damai pada (18/10/2022). Foto keduanya berlibur diunggah akun Shania Indriani @shaniaindryn pada Kamis (3/11/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar berlibur ke Thailand (sumber: Instagram @shaniaindryn)

Dalam foto unggahannya, Shania dan suaminya Alkahfie berpose dengan Lesti dan Billar. Alkahfie tampak merangkul pundak Billar, keempatnya terlihat begitu akrab dan kompak. Terlihat juga Lesti dirangkul mesra oleh sang suami.

Rizky Billar tampak memakai sweater warna hitam dan memadukannya dengan celana warna gelap. Lesti Kejora tampil cantik mengenakan gamis warna kuning gelap, kardigan panjang warna biru cerah, dan hijab warna coklat muda.

“Sawadee kab,” tulis Shania Indriani.

Unggahan itu pun langsung menuai komentar netizen.

“MasyaAllah, leslar lagi sibuk liburan yg lain pada kepanasan WKWK,” ujar netizen.

“MasyaAllah....happy2 kalian di sana, abang......kangen nih,” kata netizen.

Lesti Kejoran Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Sebelumnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan Indonesia. Kini, keduanya pun berujung damai. Kini muncul kabar, Lesti Kejora tengah hamil anak kedua.

Daniel Eddy, ayah dari Rizky Billar pun buka suara mengenai isu tersebut.Dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (2/11/2022) Daniel Eddy mengatakn bahwa dirinya belum tahu tentang kabar tersebut namun dia akan bersyukur jika hal itu benar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral