Fuji di makam Bibi Andriansyah dan Vannesa Angel.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

Ulang Tahun ke-20, Percakapan Terakhir Fuji dengan Bibi Ardiansyah dan Vannesa Mengandung Bawang

Jumat, 4 November 2022 - 13:32 WIB

Jakarta - Kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal dengan panggilan Fuji merasakan perasaan yang campur aduk di hari ulang tahunnya tahun ini.

Diketahui Fuji harus merasakan ulang tahunnya yang ke-20 tanpa kakak-kakaknya di sampingnya, yaitu Bibi Andriansyah dan Vannesa Angel selaku kakak iparnya.

Sebelumnya, Fuji telah diberikan kejutan di hari ulang tahunnya oleh beberapa orang terdekatnya, seperti Thariq Halilintar dan keluarganya. 

Sebelum merayakan ulang tahunnya, Fuji terlihat berziarah ke makam kedua kakaknya. Ucapan untuk kakak-kakaknya turut diekspresikan melalui akun Instagram @fuji_an.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin surprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang banget,” tulis Fuji.

Selain hanya sebatas kejutan yang diberikan kepada perempuan kelahiran 3 November 2002 ini, ternyata juga terkenang sebuah ingatan yang menyedihkan dalam benak Fuji melalui sebuah layar tangkapan yang menunjukkan percakapan terakhir Bibi dan Vannesa bersamanya melalui aplikasi Whatsapp. 

“Makan-makan di mana ni,” tanya ayah dari Gala Sky pada tanggal 3 November 2021 lalu. Dikutip dari intipseleb.com (04/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral