EXOL padati mall untuk bertemu Sehun EXO.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.con

Acara Mulai Siang, Fans Sudah Padati Area Mall dari Pagi untuk Acara Whitelab x Sehun

Minggu, 6 November 2022 - 11:23 WIB

Jakarta - EXOL (sebutan penggemar EXO) terlihat telah memadati area Mall Central Park, Jakarta Barat. Terpantau pukul 06.00 WIB fans telihat sudah berbaris di depan mall.

Bukan tanpa alasan, EXOL antusias berdatangan lantaran ingin bertemu dengan Sehun EXO di acara brand skincare lokal Whitelab.

Diketahui Sehun EXO memang didapuk sebagai brand ambassador produk Whitelab. Tingginya antusius penggemar membuat Whitelab akhirnya mengahdirkan Sehun ke Indonesia.

EXOL yang datang hari ini terpantau kompak menggenakan pakaian dan aksesoris berwarna orange. Orange sendiri diketahui sebagai warna kesukaan Sehun.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pemggemar, tak hanya fans Indonesia terdapat pula fans dari luar yang ikut memeriahkan acara ini.

Terlihat dari adanya papan bunga dari fans yang berasal dari China. Selain itu terdapat juga freebies berupa hand banner yang diberikan fans China untuk fans Indonesia yang datang hari ini.

Pantauan di lokasi, pukul 10.00 WIB saat pintu mall dibuka EXOL langsung memenuhi area semua lantai mall untuk menunggu Sehun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral