Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Unggu menceritakan kehidupannya setelah orangtuanya cerai.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro dan @pashaungu_vm

Bunda Tak Bekerja Lagi, Kiesha Alvaro Banting Tulang Sejak Kecil Tanpa Sosok Ayahnya, Pasha Ungu

Senin, 7 November 2022 - 11:38 WIB

Jakarta - Kiesha Alvaro, putra pertama Pasha Ungu menceritakan bagaimana betapa sulitnya menjalani hidup setelah orang tuanya bercerai. 

Bunda Tak Bekerja Lagi, Kiesha Alvaro Banting Tulang Sejak Kecil Tanpa Sosok Ayahnya, Pasha Ungu

Diketahui, sebelum menikahi Adelina Wilhelmina, Pasha Ungu pernah menikah dengan Okie Agustina. Hingga akhirnya pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah. 

Namun, saat menjalin rumah tangga bersama Okie Agustina, Pasha Ungu telah dikaruniai 3 orang anak, Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari pernikahannya tersebut.

Pernikahan Pasha Ungu dengan Okie Agustina pun kandas pada (20/1/2009), keduanya bercerai dan semua anaknya berada dalam asuhan Okie. 


Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Ungu bersama Okie Agustina. (Ist)

Namun, banyak yang tidak mengetahui bagaimana kehidupan Okie Agustina bersama ketiga anaknya tanpa hadirnya sosok Pasha Ungu di dalam keluarga mereka. 

Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Ungu bersama Okie Agustina menceritakan sulitnya ia menjalani kehidupan tanpa adanya sosok ayah.

Bahkan Kiesha Alvaro masih di usia yang sangat kecil saat perceraian itu terjadi. Dalam benaknya, perceraian yang dialami orang tuanya tersebut sangat membekas di kehidupan Kiesha.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral