Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Unggu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/instagram @kiesha.Alvaro @pashaungu_vm

Kerja dari Kecil Demi Keluarga, Kiesha Alvaro Dapat Apresiasi dari Ayahnya, Pasha: Apa yang Salah?

Senin, 7 November 2022 - 15:22 WIB

Jakarta - Kiesha Alvaro, putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina kini sedang ramai diperbincangkan lantaran kisahnya yang ia bagikan pada publik.

Kerja dari Kecil Demi Keluarga, Kiesha Alvaro Dapat Apresiasi dari Ayahnya, Pasha: Apa yang Salah?

Ia menceritakan bagaimana kerasnya kehidupan setelah perceraian orang tuanya. Kiesha Alvaro harus banting tulang demi mencukupi ekonomi keluarganya. 


Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu. (Ist)

Sejak kecil, Kiesha mengaku telah bekerja sebab bundanya, Okie Agustina sudah tidak lagi bekerja. Sehingga membuatnya harus pergi keluar kota untuk mencari uang di usianya yang masih kecil.

Mendengar kisahnya yang tersebar di media sosial, secara tidak langsung warganet telah menyudutkan sosok ayahnya. Namun Pasha Ungu justru mengacungkan apresiasi dan bangga dengan usaha Kiesha Alvaro karena perjuangannya mendapat penghasilan sendiri sejak usia dini.

Usaha Kiesha Alvaro Mendapat Apresiasi dari Pasha Ungu

Sebelumnya, Kiesha Alvaro sempat curhat mengenai hubungan dirinya dengan sang ayah, Pasha Ungu yang sempat renggang.

Hal ini menyebabkan dirinya harus meneruskan hidupnya dengan bekerja keras untuk membiayai ekonomi keluarganya, lantaran sang ibu, Okie Agustina sudah tak bekerja lagi.

Curhatan anaknya tersebut, secara tidak langsung telah menggiring warganet seolah-olah menyudutkan sosok ayahnya, Pasha Ungu. 

Pasha Ungu justru mendukung dan memuji perjuangannya, ia menilai bahwa perjuangan Kiesha Alvaro untuk memiliki penghasilan sendiri sejak usianya yg masih kecil itu hal yang bagus.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral