Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Unggu menceritakan kehidupannya setelah orangtuanya cerai.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro dan @pashaungu_vm

Kecewa dengan Ayahnya, 11 Tahun Kiesha Alvaro Menolak Bertemu Pasha Ungu: Kenapa Harus Aku Alami?

Selasa, 8 November 2022 - 11:52 WIB

Jakarta - Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro menjadi sorotan publik, lantaran kisahnya yang ia bagikan.

Kecewa dengan Ayahnya, 11 Tahun Kiesha Alvaro Menolak Bertemu Pasha Ungu: Kenapa Harus Aku Alami?

Kerasnya kehidupan yang ia alami setelah perceraian orang tuanya membuat Kiesha Alvaro harus banting tulang demi mencukupi ekonomi keluarganya. 


Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu. (Ist)

Kiesha Alvaro mengaku telah bekerja sejak ia masih kecil. Sebab bundanya, Okie Agustina sudah tidak lagi bekerja. Dirinya harus pergi keluar kota untuk mencari uang di usianya yang masih kecil.

Icha panggilan akrab Kiesha Alvaro sempat kecewa hingga menolak untuk bertemu ayahnya, Pasha Ungu. Sebab, dirinya menilai sang Ayah telah melanggar janjinya untuk tidak menikah lagi. 

Mendengar kisahnya yang tersebar di media sosial, secara tidak langsung warganet telah menyudutkan sosok ayahnya. 

Namun Pasha Ungu justru mengacungkan apresiasi dan bangga dengan usaha Kiesha Alvaro karena perjuangannya mendapat penghasilan sendiri sejak usia dini.

Hubungan Kiesha Alvaro dan Ayahnya, Pasha Ungu Renggang

Selama 11 tahun berpisah, hubungan antara Pasha Ungu dengan putra pertamanya Keisha Alvaro sempat renggang. Dalam sebuah perbincangan dengan Alvin Adam, Keisha Alvaro menceritakan hidupnya yang penuh rintangan selama ini.

Saat berbincang bersama Kiesha Alvaro, Alvin menanyakan apa yang sangat membekas dalam pikirannya pada saat itu. Kiesha pun menjawab pada saat proses perceraian kedua orang tuanya sangat membekas di benaknya.

“Oh yang pasti berbekas yang inilah proses perceraian. Itu paling berbekas itu,” ungkap Kiesha Alvaro dalam sebuah konten video pada unggahan Youtube Cumi Cumi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral