drama Korea Curtain Call.
Sumber :
  • Hancinema.net

Sinopsis Drama Korea Curtain Call Episode 3, Yoo Jae Heon Berhasil Mendapatkan Gaji Pertamanya!

Selasa, 8 November 2022 - 20:01 WIB

Jakarta – Drama Korea Curtain Call yang ditayangkan pertama kali pada 31 Oktober 2022 berhasil menyita perhatian publik.

Diperankan oleh Kang Ha Neul drama Korea ini punya cerita yang ciamik dan menarik. Tayang setiap Senin dan Selasa, kini drama Korea Curtain Call telah memiliki 3 episode dari total 16 episode.

Sinopsis drama Korea Curtain Call episode 3 memperlihatkan Park Se Yeon dan Yoo Jae Heon yang terlihat saling memandang mesra. Mereka nampak menghabiskan waktu bersama di wondow shopping Myeongdong dan menikmati makanan jalanan.


Drama Korea Curtain Call yang tayang di Prime Video (Hancinema.net)

Karena akting Yoo Jae Heon sebagai Ri Moon Sung sangat totalitas, dirinya langsung mendapatkan bayaran pertamanya. Untuk melihat kelanjutan dari episode ketiga drama Korea Curtain Call ini penggemar bisa langsung meluncur ke aplikasi Prime Video.

Sinopsis drama Korea Curtain Call

Drama Korea Curtain Call bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang hanya punya sedikit waktu untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi kebutuhan terakhirnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral