Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • dok ist

Loh, Perut Bunga Citra Lestari Buncit saat Manggung, Netizen Soroti Ariel NOAH: BCL Udah 3 Bulan

Rabu, 9 November 2022 - 11:17 WIB

Jakarta – Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL menjadi perbincangan netizen setelah sebuah video viral di jagat maya memperlihatkan perut BCL yang membuncit. Unggahan itu pun langsung menuai sorotan, lalu bagaimana faktanya?

Loh, Perut Bunga Citra Lestari Buncit saat Manggung, Netizen Soroti Ariel NOAH: BCL Udah 3 Bulan 

BCL alias Bunga Citra Lestari yang diisukan dengan dekat Ariel NOAH kembali menjadi sorotan netizen. Banyak yang menduga bahwa keduanya menjalin hubungan secara diam-diam. Belum lama ini, perut BCL terlihat buncit ketika manggung. Hal ini pun langsung menimbulkan berbagai pernyataan netizen.

Bunga Citra Lestari atau BCL (sumber: Intipseleb)

Sebuah video yang viral di jagat maya memperlihatkan perut Bunga Citra Lestari yang membuncit ketika sedang melakukan check sound di panggung. Dalam video itu, BCL terlihat memakai atasan crop top berwarna putih dan celana legging berwarna hitam.

Bunga Citra Lestari juga memadukan sepatus boots dengan heels tebal. Namun, dengan busana serba ketat itu netizen justru salah fokus dengan perut BCL yang sangat jelas terlihat buncit. Unggahan video itu pun langsung menuai berbagai komentar netizen.

Bunga Citra Lestari atau BCL/ Ariel Noah (sumber: dok ist)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral