Musisi Nidji.
Sumber :
  • ANTARA

Selamat Hari Pahlawan! Begini Makna Tanggal 10 November Untuk Grup Band Nidji, Intip Yuk

Kamis, 10 November 2022 - 10:32 WIB

Jakarta - Tanggal 10 November diperingati sebagai hari pahlawan. Grup band Nidji pun memiliki makna tersendiri tentang hari ini, intip yuk informasinya!

Selamat Hari Pahlawan! Begini Makna 10 November Untuk Grup Band Nidji

Di momen Hari Pahlawan, grup band Nidji mengajak generasi muda untuk tetap berpikir positif dan kreatif, sebab semua orang kini bisa menjadi pahlawan bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

Grup Musik Nidji (sumber: Antara)

"Sebagai generasi muda tetap harus kreatif, berpikir positif, sama tetap kritis. Maksudnya sekarang kan kalau pahlawan tuh semua bisa jadi pahlawan. Tapi asal jangan lupa saja cara jadi pahlawan itu ada rules-nya," kata gitaris Nidji Ramadhista Akbar kepada ANTARA saat dijumpai di Jakarta Selatan.

"Berkreasi secara positif dan juga secara aturan yang benar. Etika nomor satu sih bagi kita di generasi sekarang. Kadang-kadang kita suka lupa yang namanya etika. Padahal etika itu terlihat kecil tapi efeknya besar," lanjut Rama.

Di sisi lain, keyboardist Nidji Randy Danistha juga mengingatkan generasi muda untuk mengharumkan nama Indonesia dengan hal-hal positif serta prestasi dan tidak mempermalukan nama negeri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
Viral