Girlgroup Secret Number.
Sumber :
  • soompi

Punya Darah Bangsawan Kerajaan Bali, Lea Secret Number Beberkan Momen Pertama Kali Bertemu Keluarga Dita Karang

Kamis, 10 November 2022 - 14:05 WIB

Jakarta - Anggot grup Korea Secret Number, Dita Karang diketahui berasal dari Indonesia. Wanita 25 tahun itu bahkan memiliki darah bangsawan kerajaan Bali yang didapat dari sang ayah.  

Beberapa waktu lalu Dita Karang melakukan siaran langsung di platform WeVerse bersama leader dari Secret Number yaitu Lea. Dalam siaran langsung tersebut, Lea sempat membeberkan bagaimana pertemuannya dengan keluarga Dita saat keluarganya datang ke Korea Selatan. 

Cuplikan video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @soodamized, yang dikutip tvOnenews.com Kamis (10/11/2022).

Lea Secret Number menyebutkan bahwa ibu Dita Karang adalah sosok yang elegan hingga membuatnya memutuskan untuk menyapa dengan bahasa Inggris.

"Aku sudah pernah ketemu sama ibunya Dita, aku berpikir waktu itu beliau 'sangat elegan'," ungkap Lea pada saat siaran langsung (09/11/2022)..

"Terus sepertinya waktu itu aku langsung menyapa 'nice to meet you’, karena beliau terlihat sangat elegan jadi aku harus menyapanya pakai bahasa Inggris," tambahnya.

Tidak hanya itu, Lea juga merasa sudah akrab dengan ayah Dita Karang meski pada saat itu merupakan pertemuan perdana mereka. Lea mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan panggilan video dengan ayah Dita saat dia berulang tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral