Stray Kids.
Sumber :
  • instagram @realstraykids

Gelar Konser di Jakarta Akhir Pekan Ini, Berikut Alur Penukaran Tiket Konser Stray Kids

Kamis, 10 November 2022 - 14:19 WIB

Jakarta – Para STAY (penggemar Stray Kids) pasti sudah tidak sabar untuk bertemu idola mereka pada akhir pekan ini pada konser Stray Kids 2nd World Tour ‘MANIAC’ In Jakarta yang akan digelar selama 2 hari.
 
Kesembilan member Stray Kids yaitu Hyunjin, Felix, Bang Chan, Lee Know, I. N, jI Sung, Seung Min, Chang Bin, dan Woojin akan menyapa para STAY secara langsung di Beach City International Stadium Jakarta, pada Sabtu 12 November dan Minggu 13 November 2022. Dengan penyelenggaraan pada waktu 18.30 WIB dikedua hari tersebut.
 
Menjelang penyelenggaraan Konser Stray Kids 2nd World Tour ‘MANIAC’ In Jakarta ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para STAY untuk menukarkan tiket konser. 

Untuk penukaran tiket Stray Kids 2nd World Tour ‘MANIAC’ In Jakarta akan dilangsungkan selama tiga hari yakni Jumat 11 November, Sabtu 12 November, dan Minggu 13 November.
 
Pada Jumat 11 November 2022, adalah penukaran tiket Show Day 1 dan Show Day 2 juga untuk pembelian tiket MCP Member (kecuali PINK Soundcheck). Untuk Sabtu 12 November 2022 khusus untuk seluruh kategori tiket Show Day 1. Dan pada Minggu 13 November khusus untuk seluruh kategori tiket Show Day 2.
 
Untuk lokasi penukaran tiket tanggal 11 – 13 November bisa dilakukan di Beach City Entertainment Center. Demi menghindari antrian di hari acara, pihak promotor menyarankan untuk penukaran tiket sebelum hari acara.
 
Khusus pelanggan Mecimashop.com & Tiket.com (kecuali pemegang tiket PINK Soundcheck), untuk penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga, perlu diperhatikan hal berikut :
 
1. E-voucher atau bukti pembelian tercetak.

2. Surat Kuasa yang ditandatangani di atas materai.

3. Fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.
 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek akun instagram resmi MecimaPro @mecimapro #MANIACinJKT. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral