Kiesha Alvaro Bersama Orang tuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Kiesha Alvaro Belum Terima Perceraian Orang Tuanya, Curhat Okie Agustina: One Day, Dia Pasti Ngerti

Jumat, 11 November 2022 - 10:26 WIB

Jakarta - Belum lama ini telah beredar sebuah video yang menceritakan kisah perjuangan Kiesha Alvaro, anak pertama dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Kiesha Alvaro Belum Terima Perceraian Orang Tuanya, Curhat Okie Agustina: One Day, Dia Pasti Ngerti

Kiesha Alvaro telah mendapat sorotan publik lantaran curhatannya telah mencari nafkah sejak masih kecil untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sejak kedua orangtuanya berpisah.


Kiesha Alvaro dan Ayahnya, Pasha Ungu. (Ist)

Pasha Ungu sebelumnya telah menikahi Okie Agustina yang telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Kiesha, Shakiena, dan Nasha. 

Hingga pada akhirnya, Pasha dan Okie memutuskan untuk berpisah, keduanya resmi bercerai pada (20/1/2009). Tak lama kemudian, Pasha Ungu memutuskan untuk memiliki pasangan kembali, seorang pramugari yang bernama Adelia Wilhelmina.

Sementara itu, Okie Agustina juga telah menikah lagi dengan seorang pemain sepak bola, yakni Gunawan Dwi Cahyo dan dikarunia oleh 1 orang anak.

Kiesha membagikan curhatannya ketika dirinya masih kecil yang kecewa pada ayahnya lantaran mengingkari janjinya untuk tidak menikah lagi. 

Dalam media sosial TikTok telah tersebar video lama yang menggambarkan kekecewaan Kiesha Alvaro kecil saat diwawancarai oleh salah satu program televisi bersama ibunda, Okie Agustina.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral