Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Tinggal Sebulan, KUA Banjarsari dan Kanwil Kemenag Sleman Bocorkan Tempat dan Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Jumat, 11 November 2022 - 17:23 WIB

Sleman, DIY - Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono. Hal ini telah terkonfirmasi dengan KUA Banjarsari.

Tinggal Sebulan, KUA Banjarsari dan Kanwil Kemenag Sleman Bocorkan Tempat dan Tanggal Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Salah satu utusan keluarga Presiden Jokowi telah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo untuk mengurus berkas pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Ist)

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya akan berlangsung di Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Kepala KUA Banjarsari, Arbain Basyar mengungkapkan seorang utusan dari calon mempelai pria telah datangi KUA Banjarsari untuk meminta rekomendasi nikah. 

Sejumlah berkas dari kelurahan setempat telah dilengkapi oleh Kaesang untuk mengurus rekomendasi nikah di KUA Banjarsari.

“Lantas, rekomendasi nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Mlati, Sleman. Utusan Mas Kaesang itu kira-kira tanggal (4/11/2022) kemarin ke KUA,” ungkap Arbain Basyar di Kantor KUA Banjarsari, Solo, yang dikutip dari VIVA.

Namun, menurut Arbain pelaksanaan pernikahan tersebut tidak disebutkan oleh utusan tersebut saat ia mengurus surat rekomendasi nikah ke KUA Banjarsari, Solo. 

Tak hanya sampai disitu, Arbain menyampaikan informasi yang berasal dari Kantor Wilayah Kemenag Yogyakarta, akad pernikahan akan berlangsung pada tanggal (10/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral