Stray Kids.
Sumber :
  • Instagram @realstraykids

Fans Fanatik Terobos Asrama Hingga Ganggu Mental Member Stray Kids, Agensi Tindak Tegas!

Sabtu, 12 November 2022 - 07:36 WIB

Jakarta - Agensi Stray Kids, JYP Entertainment baru-baru ini mengatakan akan menindak tegas fans fanatik atau penguntit yang mengganggu para member di kediamannya.

Hak tersebut dibuktikan dengan pihak agensi yang telah mgantongi identitas penguntit atau lebih sering disebut sasaeng.

Dalam keterangannya, JYP Entertainment mengatakan bahwa sasaeng telah menerobos masuk ke dorm milih member Stray Kids.

Hal tersebut tak hanya mengganggu kenyamanan para arti, namun tetangga sekitar pun merasa risih akan fans fanatik tersebut.

“Ada banyak kasus orang yang menyerang privasi artis kami berulang kali meskipun kami telah membuat beberapa pengumuman sebelumnya mengenai masalah ini. Terutama karena orang-orang melakukan tindakan seperti menunggu artis di dekat asrama mereka, mengikuti mereka ke lift asrama mereka, dan menyelinap ke gedung asrama sampai ke depan pintu mereka, tekanan mental dan fisik yang serius dialami tidak hanya oleh artis, tetapi juga tetangga mereka yang tinggal di gedung yang sama," tulis JYP Entertainment dalam keterangan resminya, dikutip tvOnenews Sabtu (12/11/2022). 

Tindakan tegas ini dilakukan lantaran pihak agensi yang sudah gerah dengan perilaku mengancam dari para sasaeng terhadap artinya.

Pihak agensi juga dengan tegas akan mrmbawa hal tersebut ke ranah hukum jika sasaeng terus mengganggu aktivitas para artis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral