iPhone lipat pertama.
Sumber :
  • VIVA

Loh, Ternyata Ada iPhone Lipat Pertama di Dunia tapi Bukan Buatan Apple, Penasaran Seperti Apa?

Sabtu, 12 November 2022 - 14:23 WIB

Jakarta – iPhone dikenal memiliki desain yang sederhana dan elegan, tapi tahukah Anda bahwa kini ada iPhone lipat pertama yang memiliki desain unik. Namun, ternyata iPhone lipat itu bukan buatan perusahaan Apple.

Loh, Ternyata Ada iPhone Lipat Pertama di Dunia tapi Bukan Buatan Apple, Penasaran?

Apple kerap merilis seri iPhone terbaru dari tahun ke tahun. Dengan model gadget yang sederhana, tak ada yang menyangka bahwa seorang penggemar iPhone di China bisa mengubah gadget tersebut menjadi smartphone lipat.

iPhone lipat (sumber: Tangkapan Layar)

Diketahui, penggemar iPhone tersebut berhasil membuat iPhone lipat pertama di dunia dengan cara menggabungkan bagian dari iPhone 13 Pro dan Moto Razr. Menariknya, iPhone lipat itu dapat berfungsi dengan baik.

Setengah bagian bawah menampung motherboard dengan chip dan memori, sedangkan bagian atas menampung baterai, sensor, dan kamera. Engsel dari Moto Razr 2020 digunakan untuk ponsel yang dapat dilipat sementara bodinya harus dicetak 3D, mengutip dari situs Metro, Jumat, 11 November 2022.

Seperti yang terlihat dalam video, iPhone yang dimodifikasi terlihat fungsional meski rapuh. Namun, upaya tersebut tampaknya menunjukkan bahwa ada pasar untuk iPhone yang dapat dilipat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral