Konser We All Are One K-Pop Concert.
Sumber :
  • Instagram @weallareone_official

Promotor Konser We All Are One K-Pop Concert Indonesia Diduga Kabur, Dubes RI untuk Korea Selatan Siap Bantu

Sabtu, 12 November 2022 - 15:24 WIB

Jakarta - Konser We All Are One K-Pop Concert di Indonesia ditunda hingga Januari 2023 mendatang. Hal itu langsung diumumkan langsung oleh PT Coution Live Indonesia.

Pemberitahuan pengunduran waktu konser tersebut mendapat kecaman dari penonton yang sudah membeli tiket. Akibat hal tersebut penonton banyak yang meminta refund dari tiket yang telah dibeli.

Tak hanya itu, pemunduran waktu konser tersebut diumumkan seminggu sebelum konser. Bahkan banyak penonton di luar kota yang yang sudah berada di Jakarta untuk siap mengikuti konser.

Banyaknya penonton yang meminta refund namun tak mendapatkan waktu yang jelas untuk melakukan proses refund. Hal itu membuat amarah penonton memanas dan menduga sang CEO membawa kabur uang tersebut ke Korea Selatan.

"Ini hal yg serius,CEO WAAO ketika didatangi oleh perwakilan EXOL mangkir/kabur.Visa nya ditahan oleh pihak imigrasi," tulis akun @loeynanugi.

"Info dari live exol ina CEO nya bermasalah di  imigrasi dan kabur dari hotel sampai sekarang ga tau dimana. Di curigai dia ada rencana kabur ke korea," tulis akun @hunsooongin14.

Menanggapi hal tersebut, Kedutaan Besar RI untuk Korea Selatan mengatakan siap membantu mengatasi hal tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral