Deddy Corbuzier dan Meyden.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Disinggung Soal 'Keperawanan' oleh Deddy Corbuzier, Gamer Meyden Live Sambil Menangis

Sabtu, 12 November 2022 - 16:20 WIB

Jakarta - Gamer Meyden kini tengah menjadi sorotan usai menuliskan story di Instagramnya yang menyebutkan dirinya merasa tersindir dengan ucapan Deddy Corbuzier di podcast bersama Agung Karmalogy.

Meskipun dalam podcast tak menyebutkan nama secara gamblang, Meyden mengaku tersindir dengan perkataan keperawanan.
"Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan ‘Jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan ga perawan’. Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden dikutip tvOnenews.com, Sabtu (12/11/2022).

"Dan lu punya kisah kelam di hidup lu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah lu, karna li di tinggal ortu lu cerai, tapi sama cowo ini cerita lu itu dijadiin bahan tawa, lu berusaha pura-pura ketawa demi ngehargain dia padahal itu bener-bener masa kelam yg bahkan lu ceritainnya ajak gak kuat," lanjutnya.

Sebelumnya, Meyden juga diketahui sudah melakukan take podcast bersama dengan Deddy Corbuzier namun tidak jadi ditayangkan. Hal itu juga disampaikan oleh sang mantan pesulap.

"Yang ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertama nya, Dia sendiri. Makanya ga mau tayang. Giliran ga tayang, Play this with me? Are u sure?! Anw I don't mention any name. Minta ijin ke org nya supaya tayang sana gih,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier.

Setelah viral, rupanya Meyden mendapatkan banyak hujatan di akun media sosialnya. Bahkan ia sempat melakukan live di TikTok sambil menangis.

"Gua gak pansos kok, gua cuma mau lihatin ke bapak gua. Soalnya gua sering dikatain sama bapak gua katanya ga punya masa depan karena gua main game terus,” ucapnya sambil menangis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral