Kucing Oren.
Sumber :
  • Pexels.com

Sering Dianggap Lebih Galak dan Nakal dari yang Lainnya, Berikut 5 Fakta Menarik Soal Kucing Oren

Sabtu, 12 November 2022 - 17:10 WIB

Jakarta - Memiliki wajah lucu dan juga bentuk tubuh yang menggemaskan, membuat seekor kucing menjadi salah satu pilihan favorit dari masyarakat sebagai hewan peliharaan di rumah.

Sering Dianggap Lebih Galak dan Nakal dari yang Lainnya, Berikut 5 Fakta Menarik Soal Kucing Oren.

Tak hanya itu dengan sifat mereka yang mudah bersahabat dengan manusia juga bisa dijadikan sebagai teman bermaian dan tingkah menggemaskannya bisa membuat pemiliknya menjadi lebih rileks dan santai ketika berada di rumah.  
 
Namun bagi anda yang memelihara seekor kucing pasti pernah merasakan betapa menjengkelkannya perilaku mereka yang tidak selalu menggemaskan dan kerap membuat kesal para pemiliknya.

Baik seekor kucing peliharaan maupun kucing liar yang berkeliaran juga kerap terasa mengganggu, selain itu kebiasaan mereka seperti menggaruk perabotan dirumah atau bakan tertidur diatas laptop yang sedang digunakan bahkan mereka juga suka secara tiba-tiba menggigit pemlikinya tentu dapat membuat anda kesal.

Meski begitu percayalah jika mereka tidak memiliki niat jahat kepada dengan membuat anda kesal dengan berbagai tingkah aneh mereka itu. Hal-hal tersebut merupakkan cara alami mereka untuk merawat diri hingga menunjukan rasa sayang mereka atau cara mereka berkomunikasi kepada anda sebagai majikannya.

Seekor kucing sudah dijinakkan selama ribuan tahun lamanya, bahkan sejak zaman dahulu kucing yang jinak sudah dijadikan sebagai hewan peliharaan bahkan masyarakt mesir kuno sangat menghormati hewan berbulu itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral