Drama Korea Bad Prosecutor yang dibintangi D.O EXO.
Sumber :
  • Hancinema.net

Resmi Tamat! Sinopsis Episode 12 Drama Korea Bad Prosecutor, Happy Ending atau Sad Ending?

Sabtu, 12 November 2022 - 17:50 WIB

Jakarta - Drama Korea Bad Prosecutor telah mencapai episode terakhir atau episode ke-12. Tidak heran jika banyak penggemar yang mencari sinopsis film berkaitan dengan drama Korea Bad Prosecutor.

Pada episode terakhir drama Korea Bad Prosecutor, tentunya sinopsis film ini akan berjalan lebih seru. Karena penonton akan disuguhkan dengan akting yang apik dari Do Kyungsoo.
Dalam drama Korea Bad Prosecutor episode 12 ini Jaksa Jin Jeong (D.O EXO) akan bekerja sama dengan Jaksa Oh Do Hwan (Ha Joon) untuk menjebloskan Seo Hyun Kyu (Kim Chang Wan).


Cuplikan dalam drama Korea Bad Prosecutor (Hancinema.net)

Perlu diketahui bahwa dalam episode terakhir drama Korea Bad Prosecutor ini Jaksa Oh telah memihak Jin Jeong. Dirinya bahkan bersedia untuk membantu rekannya di Kantor Kejaksaan Wilayah Seoul Pusat.

Sebelumnya, pada episode 11 drama Korea Bad Prosecutor Jin Jeong diketahui terkejut mendengar kabar bahwa Jae Kyung telah meninggal dunia dengan mengenaskan.

Berita tersebut lantas membuat Jin Jeong merasa tidak bisa menepati janjinya pada Jae Kyung. Alhasil, saat melihat kedatangan Seo Hyun Kyu, Jin Jeong merasa tidak terima.

Dirinya menaruh dendam dan tidak akan memaafkan Seo Hyun Kyu. Untuk mengetahui cerita lebih lanjut, penonton bisa menyaksikan langsung di aplikasi VIU.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral