Dikta dalam acara tiba tiba tenis.
Sumber :
  • Istimewa

Momen Dikta, Eks Personel Yovie And Nuno, Tampak Salting Saat Nonton Tiba Tiba Tenis Vindes Sport!

Minggu, 13 November 2022 - 17:43 WIB

Jakarta – Kehadiran Dikta, mantan personil Yovie and Nuno di acara Tiba Tiba Tenis yang diadakan Vindes Sport berhasil menyita perhatian publik.

Dikta dalam kesempatan ini tengah menonton pertandingan tenis antara Dion Wiyoko-Enzy Storia dan Gading Marten-Wulan Guritno sempat terekam kamera. Sontak hal tersebut membuat penonton Tiba Tiba Tenis berteriak secara serentak.

Netizen bukan hanya menyoroti ketampanan Dikta, namun juga ekspresi salah tingkat (salting) yang dilakukannya. Ekspresi salah tingkah ini ditunjukkan Dikta pasca mendapatkan sorakan dari penonton Tiba Tiba Tenis ketika wajahnya tertangkap kamera.


Momen salting Dikta di acara Tiba Tiba Tenis (Istimewa)

Pada momen menyaksikan pertandingan langsung Tiba Tiba Tenis tersebut Dikta nampak mengenakan kaos putih dan sedang berbicara dengan teman di sebelahnya.

Kamera menyorot wajah Dikta yang berada di tibun penonton Tiba Tiba Tenis ketika skor Dion dan Enzy unggul pada posisi 5-2 atas Gading dan Wulan. Ketika jadi sorotan ini Dikta nampak tersenyum malu sembari mengangguk sopan.

Sementara itu, Dikta sendiri pernah dikabarkan menjalin hubungan romansa dengan Enzy Storia yang saat itu tengah berlaga di Tiba Tiba Tenis. Meski begitu keduanya kompak untuk menyebut bahwa hanya berteman dekat saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral