Dagangan Kakek Penjual Mainan Ludes Diembat Pencuri.
Sumber :
  • Istimewa/instagram merekamjakarta

Buat Nangis, Ditinggal Sholat Jumat, Dagangan Kakek Penjual Mainan Ludes Diembat Pencuri

Minggu, 13 November 2022 - 22:44 WIB

Jakarta - Beredar video yang membuat nangis para warganet di media sosial. Pasalya, video itu menayangkan dagangan kakek penjual mainan yang ludes diembat pencuri setelah ditinggal sholat Jumat

Dari tayangan itu, juga tampak seorang kakek pemilik dagangan yang mengenakan baju merah, dengan peci warna cokelat, matanya berkaca-kaca sambil menunjukan dagangannya di gerobak, yang ludes diembat pencuri. 

Bahkan, dari video itu, tampak kakek itu tak sanggup berkata-kata hingga seperti kebingungan ketika ditanya seorang lelaki yang mengabadikan kejadian itu dalam bentuk rekaman video.

"Nah yang tadi ada di Gang 70, Pasar 10, ini lihat ini dagangannya habis, lihat ini kasihan bapak-bapak ini, dagangannya habis semua (dicuri). Ini kita cek ke RT-nya, bocah-bocah yang ada di sini untuk ditanyain," kata salah seorang yang merekam kejadian itu, seperti yang dilansir dari Instagram merekamjakarta, Minggu (13/11/2022). 

Seorang lelaki yang merekam itu juga bertanya kepada kakek penjual mainan yang dagangannya ludes diembat pencuri. 

"Jadi habis semua ini? ini lihat habis dagangannya semua, kasihan banget, mana lagi orang tua ya kan, ya Allah," ungkap seorang lelaki itu.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral