Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • instagram/@ruben_onsu

Kaca di Taman Pendidikan Sarwendah Milik Ruben Onsu Dilempari Batu saat Kegiatan Belajar Berlangsung

Senin, 14 November 2022 - 13:55 WIB

Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan selebritis Ruben onsu dan sang istri Sarwendah dimana sekolah Gratis milik pasangan tersebut yang diberinama Taman Pendidikan Sarwendah itu mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal.

Kaca di Taman Pendidikan Sarwendah Milik Ruben Onsu Dilempari Batu saat Kegiatan Belajar Berlangsung.

Diketahui jika Ruben Onsu bersama dengan istrinya Sarwendah membangun sebuah tempat belajar untuk anak-anak yang berada di Cipetir, Cikadang, Sukabumi, Jawa Barat dan diberi nama Taman Pendidikan Sarwendah.

Kabar kurang mengenakkan terkait pelemparan di Taman Pendidikan Sarwendah yang dialami oleh pasangan Ruben Onsu dan istrinya itu disampaikan oleh presenter kondang tersebut di akun media sosial instagram pribadinya. 

Melalui unggahan Ruben Onsu di medai sosial instagram pribadinya @ruben_onsu pada hari Minggu (13/11/20220) ia membagikan sejumlah foto menunjukan kondisi dari kaca-kaca ruangan di Taman Pendidikan Sarwendah yang pecah karena lemparan batu.

Dalam unggahannya itu terlihat kondisi dari sejumlah kaca pada ruangan yang digunakan untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak di Taman Pendidikan Sarwendah itu pecah akibat lemparan dari batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral