Siswi SMA Tendang Keren Minibus.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral Video Seorang Siswi SMA di Tasikmalaya Tendang Kernet Minibus yang Melakukan Pelecehan Seksual

Senin, 14 November 2022 - 17:56 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram yang memperlihatkan saat seorang siswi SMA di Tasikmalaya menendang seorang kernet minibus atau elf karena melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Viral Video Seorang Siswi SMA di Tasikmalaya Tendang Kernet Minibus yang Melakukan Pelecehan Seksual.

Video viral yang beredar di media sosial instagram itu di bagikan oleh sebuah akun instagram @memomedsos pada hari Sabtu (12/11/2022) menunujakn sebuah rekaman yang memeperlihatakan momen saat seorang siswi SMA mengamuk kepada kernet minibus yang telah melecehkannya.

"Diduga dilecehkan, siswi ini layangkan tendangan ke pelaku," tulis @memomedsos pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat sebuah minibus yang berhenti dipinggir sebuah jalanan yang cukup ramai, nampak seorang kernet minibus berdiri di pintu penumpang terlibat pertengkaran dengan siswi SMA yang mengaku menjadi korban pelecehan.

Pada video viral tersebut terlihat seorang siswi SMA yang menggunakan seragam pramuka berwana coklat itu nampak menangis sambil marah-marah kepada kernet minibus yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral