Pelayan Karen's Dinner.
Sumber :
  • Instagram @karensdinnerofficial

Wow! Restoran dengan Pelayanan Buruk 'Karen’s Diner' Bakal Buka Cabang di Indonesia, Catat Waktunya

Senin, 14 November 2022 - 18:21 WIB

Jakarta - Restoran Karen’s Diner yang menjadi viral karena memberikan pelayanan kasar ini akan segera membuka cabang di Jakarta. Konsep restoran yang diusung memang berbeda dari restoran pada umumnya.

Ditunjukkan dalam sebuah video viral yang diunggah di Instagram Karen’s Diner, pelayan akan menampilkan wajah ketus dan jutek pada pelanggannya yang datang.

Tidak berhenti disitu, pelayan juga memberikan makanan dengan sangat kasar, bahkan sampai jatuh ke lantai. 

Hal itulah yang membuat restoran ini beda dari restoran lainnya. Konsep ini membuat Karen’s Diner popular dan memiliki cabang di beberapa negara dan bakal membuka cabang di Indonesia.

Sebelumnya, akun media sosial Karen’s Diner menggemparkan dunia Twitter. Dikatakan jika ada 1000 Retweets, makan restorannya akan membuka cabang di Indonesia.

Rencana pembukaan restoran Karen Diner akan dilaksanankan pada pertengahan Desember 2022. Karen's Diner juga akan bekerja sama dengan Bengkel Burger. Hal ini disampaikan melalui Instagram resmi @karensdinerofficial. 

“Oi Indonesia! Rumor itu benar. Anda memintanya dan sekarang secara resmi! Karen's Diner dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Persiapkan diri Anda untuk burger enak, dan layanan lancang)," tulis @karensdinerofficial. (14/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral