Konser BLACKPINK.
Sumber :
  • Twitter

Jadi Konser di Stadion Utama GBK, Simak Harga Tiket Konser Blackpink di Jakarta

Selasa, 15 November 2022 - 10:27 WIB

Jakarta - Pembelian tiket konser BLACKPINK di Jakarta 2023 telah resmi dibuka pada 14 dan 15 November 2022. Pembelian tiket itu sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi tiket.com.

Dikabarkan sebelumnya, BLACKPINK akan mengadakan konser di Jakarta bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Hal ini seolah menjadi sebuah perwujudan nyata untuk pemulihan industri hiburan di Indonesia.

“Komunitas penggemar BLACKPINK atau BLINKs sangat besar di Indonesia dan tentu konser ini sudah sangat dinantikan. Konser akbar dari salah satu grup terbesar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia,” dikutip dari Antaranews (15/11/2022).

Dalam sisi yang berbeda, dibukanya pembelian tiket konser BLACKPINK ini juga membuat penggemar BLACKPINK gembira. Hal itu dintandai dengan trendingnya tentang konser BLACKPINK di linimasa media sosial.

Melalui Twitter, tagar #BORNPINKJakarta menduduki posisi kelima dengan lebih dari 17 ribu cuitan. Selain itu, tagar #BLACKPINKinJKT juga termasuk menjadi trending topic Twitter, dan telah menduduki posisi ketujuh trending topic di Twitter.

“Looking for VIP day 1 or day 2. Kalau mau trade, gue ada cat 1 right day 2,” timpal pengguna twitter lainnya bernama @sleppyyhead.

"I got it, see u jenchulichaeng," tulis abckuadratxy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral