Bobby iKON.
Sumber :
  • Instagram @withikonic

Bobby iKON Disebut Hengkang dari Agensi, YG Entertainment Panik dan Langsung Angkat Bicara

Selasa, 15 November 2022 - 11:12 WIB

Jakarta - iKONIC (fans grub Korea Selatan iKON) dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan Bobby iKON hengkang dari agensi yang menaunginya kini YG Entertainment.

Bobby iKON dikabarkan tidak akan memperbaharui kontraknya dengan agensi.

Melansir dari KPop Herald, Selasa (15/11/2022), orang dalam YG Entertainment mengatakan Bobby iKON tidak memperpanjang kontraknya. Ia juga mengatakan kini banyak yang perusahaan yang siap untuk mengambil rapper grup iKON tersebut.

“[Eksklusif] Orang dalam industri mengatakan kepada K-pop Herald bahwa @YG_iKONIC Bobby belum memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusifnya dengan @ygent_official. Orang dalam itu menambahkan bahwa banyak yang mengawasi perusahaan mana yang akan menampung rapper itu. #BOBBY #iKON," tulisnya, Selasa (15/11/2022).

Rumor tersebut langsung membuat heboh iKONIC dan netizen lainnya. Netizen beramai-ramai memberikan hujatan untuk YG Entertainment yang dianggap tidak mempertahankan Bobby iKON.

"Ini sedih banget.. YG paling parah. Bakat hilang satu persatu," tulis akun @joyMdes.

"Hasil kebanggan yg menyebabkan mereka tidak mengirimkan artisnya di penghargaan musik dan festival serta pertunjukan musik kecuali inkigayo. Mempertahankan artis Anda tinggi dan sombong tidak dapat menarik penggemar baru," tulis @HYBE_ARTIST.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral