Komedian Nunung.
Sumber :
  • Instagram @nunung63.official

Berawal dari Gimmick hingga Isu Pacaran, Istri Azis Gagap Grebek Nunung di Lokasi Syuting

Selasa, 15 November 2022 - 16:33 WIB

Jakarta - Kabar perselingkuhan Azis Gagap dan Nunung pernah mencuat dan menghebohkan jagat hiburan, padahal diketahui hal tersebut bermula hanyalah gimmick semata.

Atas kabar tersebut, istri Azis Gagap sampai datang ke lokasi syuting untuk membuktikan kebenaran isu suaminya dengan komedian Nunung itu. Hal itu diungkap oleh Nining di acara FYP, Selasa (15/11/2022).

"Jadi waktu itu kan ada gimmick kayak gitu ya, nah istrinya Azis itu pernah datang ke lokasi syuting waktu itu," ujar Nunung sambil tertawa.

Saat digrebek oleh istri Azis Gagap, Nunung mengaku sempat terkejut dengan kehadiran istri lawan mainnya itu.

"Jadi dia kayaknya mau gerebek gitu kalau kita di belakang panggung ngapain sih karena isu itu kan. Jadi istrinya itu mau jebak ceritanya kalau kita lagi di belakang panggung," lanjutnya.

Saat itu, istri Azis Gagap berkeliling lokasi syuting untuk memantau kegiatan suaminya dan Nunung. Nunung juga menceritakan kejadian yang lucu saat istri Azis Gagap datang ke lokasi syuting.

"Terus pas dia datang itu dia muter tuh, nah di OVJ kan banyak jebakan ya dan semuanya properti yang dipakai itu bahannya yang pakai styrofoam itu kan, terus dia duduk itu di sana dan jatuh, ya kaget dong soalnya kan suaranya kenceng banget ya. Ya ternyata dia mau mergokin kalau kita ngapain gitu di belakang panggung,"jelas Nunung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral