Pemandangan karpet merah di Grammy Awards tahunan ke-64 di MGM Grand Garden Arena, pada hari Minggu 3 April 2022, di Las Vegas.
Sumber :
  • AP News

Ini 5 Kategori Baru dalam Grammy Award

Selasa, 15 November 2022 - 23:06 WIB

Jakarta - Recording Academy telah mengumumkan nominasi untuk Grammy Awards ke-65 pada hari Selasa (15/11/2022) pada pukul 09.00 pagi waktu Amerika Serikat dengan beberapa tambahan nominasi. 

Pada tahun ini terdapat lima kategori baru, termasuk kategori penulis lagu terbaik sebagai penghormatan kepada komposer musik terbaik dan lagu khusus untuk penghargaan perubahan sosial. 

Adapun lima kategori baru yang dibuat antara lain Songwriter Of The Year Non-Classical, Best Alternative Music Performance, Best Americana Performance, Best Score Soundtrack For Video Games And Other Interactive Media Best Spoken Word Poetry Album.

Untuk kategori penulis lagu non-klasik akan dimenangkan oleh satu orang yang merupakan penulis lagu non performing dan non-produksi paling produktif untuk sebuah karya baru. 

Kategori ini akan mengambil pendekatan yang berbeda dari lagu tahun ini. Penghargaan ini ditujukan kepada penulis lagu yang menulis lirik atau melodi untuk satu lagu. 

Pengumuman tahun ini akan dilakukan melalui live streaming mulai pukul 9 pagi di https://live.grammy.com/. 

Adapun mereka yang mengumumkan nominasi tahun ini adalah diantaranya Olivia Rodrigo, John Legend, Machine Gun Kelly dan Smokey Robinson. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral