Aktor Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram @hi_songjoongki

Song Joong Ki Dikonfirmasi Hadir di International Emmy Awards 2022 di Amerika Serikat

Rabu, 16 November 2022 - 12:44 WIB

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikonfirmasi hadir dalam acara penghargaan International Emmy Awards 2022 yang akan di gelar di New York Hilton Hotel, New York City, Amerika Serikat pada 21 November 2022 mendatang.
 
Dalam acara yang penyelenggaraannya sudah masuk tahun ke-50 itu, bintang serial 'Vincenzo' itu dikonfirmasi menjadi pengisi acara. Song Joong Ki akan mempersembahkan penghargaan untuk Miky Lee selaku Wakil Ketua dari CJ Group.
 
Kehadiran aktor 37 tahun ini, langsung dikonfirmasi oleh official akun Instagram International Emmy Awards.
 
"South Korean actor, Song Joong Ki will present the International Emmy Directorate Award to Miky Lee, Vice Chairwoman, CJ Group, at the 50th International Emmy Awards on Monday, November 21 in New York City!," tulis akun Emmy di Instagram.
 
Tentunya kehadiran Song Joong Ki di acara ini mendapatkan reaksi yang positif dari para penggemar. Apalagi, ini adalah kali pertama bintang populer itu menghadiri acara penghargaan Internasional.
 
International Emmy Awards ke-50 ini akan memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian yang diproduksi dan ditayangkan di luar AS, dan program primetime AS non-Inggris. 

Penghargaan Emmy Internasional ke-50 dibuka untuk semua kategori pada 8 Desember 2021 dan ditutup pada 17 Februari 2022.
 
International Emmy Awards pertama kali digelar pada 1949 yang dimana hanya program yang berada di Amerika Serikat.
 
Sementara itu Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya 'Reborn Rich'. Drama ini diadaptasi dari Webtoon berjudul sama dan akan menceritakan misi balas dendam dari seseorang yang telah dikhianati melalui reinkarnasi.
 
Dalam drama JTBC itu, Song Joong Ki akan memerankan tokoh Yoon Hyun Woo seorang sekretaris setia keluarga chaebol (keluarga kaya raya). 

Ketika meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral