Seri iPhone.
Sumber :
  • dok istimewa

Pengen Punya iPhone tapi Budget Pas-pasan? Ini 4 Rekomendasi iPhone Untuk Kantong Mahasiswa

Kamis, 17 November 2022 - 15:28 WIB

Jakarta – iPhone kini banyak yang dijual dengan harga miring. Meski iPhone 14 keluaran terbaru dijual dengan harga selangit, ternyata iPhone seri lama justru semakin banting harga. Jika Anda tertarik untuk membeli iPhone dengan budget pas-pasan, kami telah merangkum rekomendasi iPhone terbaik untuk Anda.

Pengen Punya iPhone tapi Budget Pas-pasan? Ini 4 Rekomendasi iPhone Untuk Kantong Mahasiswa
Jika Anda tertarik untuk memiliki iPhone tapi hanya punya budget pas-pasan, tak perlu khawatir karena kini banyak seri iPhone yang dijual dengan harga terjangkau bahkan cocok untuk kantong mahasiswa.

Tim tvOnenews telah merangkum 4 rekomendasi iPhone untuk Anda, cek yuk!

1. iPhone XR

iPhone XR dinilai cocok untuk menjadi pilihan kamu dikarenakan iPhone ini memiliki desain yang kekinian dengan tampilan bezel tipis dan notch lebar. Untuk layarnya sendiri,iPhone XR sudah dibekali layar IPS Liquid Retina berukuran 6.1 inci dengan resolusi HD+. Sedangkan untuk mendukung performanya, iPhone XR dipersenjatai chipset A12 Bionic yang dipadukan RAM 3GB dan kapasitas baterai sebesar 2942 mAh.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan iPhone X, yaitu mulai dari Rp4 jutaan, Anda bisa mendapatkan HP ini tanpa mengganggu arus keuangan Anda.

2. iPhone X

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral