Sosok Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Postingan Nabila Ishma ini Tanda Dia Mulai Buka Hati untuk Pria Lain? Sudah 5 Bulan Ditinggal Eril

Kamis, 17 November 2022 - 20:01 WIB

Jakarta - Sudah hampir lima bulan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninggal dunia setelah sempat hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, sang kekasih, Nabila Ishma masih menggunakan foto bersama Eril di profile picture Instagram, Kamis (17/11/2022).

Postingan Nabila Ishma ini Tanda Dia Mulai Buka Hati untuk Pria Lain? Sudah 5 Bulan Ditinggal Eril

Sosok Nabila Ishma sempat menjadi sorotan lantaran dia banyak membagikan momen kebersamaannya bersama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Instagram pribadinya, @nabilaishma.


Sosok Nabila Ishma dan sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (ist)

Terutama, saat Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Nabila Ishma banyak mengunggah momen, mengenang sang kekasih dan kemudian mendapatkan banyak perhatian dari netizen.

Ya, sudah hampir lima bulan sejak Eril meninggal dunia, Nabila Ishma tampak masih setia menggunakan foto berdua bersama putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Memang tak ada momen yang dia unggah terkait Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di feed atau Reels Instagram-nya, namun foto sang kekasih masih dipajang sebagai profile picture-nya.

Adapun Nabila Ishma kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, kini banyak membagikan aktivitasnya saat mempromosikan produk=produk kecantikan.

Namun, sempat ada postingan yang diduga 'menjurus' ke arah sosok pendamping baru Nabila Ishma, namun benarkah saat ini Nabila sudah mempunyai kekasih baru?

Pada status di IG-nya saat itu, Nabila Ishma tampak membuat kepsyen yang membuat netizen bertanya-tanya.

Adapun pada postingan terbarunya di Instagram, Nabila Ishma menuliskan seolah-olah sebuah kode terkait statusnya saat ini yang masih single atau lajang selepas ditinggal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kepsyennya di postingan itu, seolah menunjukkan bahwa Nabila Ishma sudah mulai move on dari Eril dan mulai membuka hati dan siap membangun hubungan baru dengan sosok lain.

Namun benarkah begitu?

"A new era of me (Era baru saya)," tulis Nabila Ishma di Instagram, Minggu (18/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral