Wanita Terobos Pengawalan Paspampres.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral! Demi Bersalaman dengan Presiden Jokowi, Seorang Perempuan di Bali Nekat Terobos Paspampres

Jumat, 18 November 2022 - 13:29 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial insatgram menunjukan momen saat seorang perempuan dengan nekat menerobos iring-iringan kendaraan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi yang dikawal ketat oleh Paspampres.

Viral! Demi Bersalaman dengan Presiden Jokowi, Seorang Perempuan di Bali Nekat Terobos Pengawalan Paspampres.

Aksi nekat Perepmuan tersebut menerobos pengawalan Paspamres itu berhasil terekam oleh sejumlah warga yang sedang mengabadikan momen saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi melintasi kawasan tersebut dan viral di media sosial. 

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @terang_media pada hari Kamis (17/11/2022) lalu memperlihatkan detik-detik saat seorang perempuan yang nekat mencegat mobil dari Presiden Jokowi.

"SEORANG WANITA NEKAT TEROBOS PENGAWALAN PRESIDEN DI JALAN DENPASAR.‼️" tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial instagram itu menunjukan kondisi dari jalan Thamrin, Denpasar, Bali yang dilintasi oleh iring-iringan kendaraan dari Presiden Jokowi atau Jokowi dipadati oleh sejumlah warga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral