Poster film Sri Asih.
Sumber :
  • Instagram @sriasihmovie.official

Sinopsis Sri Asih, Aksi Superhero Wanita Pertama dari Jagat Sinema Bumilangit

Jumat, 18 November 2022 - 18:36 WIB

Jakarta – Bagi penikmat film fiksi-laga pasti menantikan film ini. Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang telah merilis film superhero pertamanya, Gundala (2019) sebagai pembuka.

Berkisah tentang Alana, seorang anak yatim piatu yang sudah dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Kedua orang tuanya meninggal akibat menjadi korban letusan Gunung Merapi yang terjadi tepat pada hari kelahiran Alana.

Kemudian, seorang pengusaha kaya Bernama Sarita Hamzah mengadposi Alana ketika ia memasuki usia anak-anak. Sarita merawat Alana dengan sepenuh hatinya sampai Alana menganggapnya seperti ibu kandungnya sendiri.

Setelah beranjak dewasa, ia  memilih karier untuk menjadi pegulat profesional. Begitu piawai dalam bela diri, Alana bahkan mencatat rekor tidak pernah kalah selama bertarung di atas ring.

 Namun, dibalik kepiawaian itu, Alana mudah dikuasai rasa marah dan sulit untuk mengendalikan emosinya. Ia juga menyimpan ketakutan karena rasa marah itu berulang kali menghantui dirinya lewat mimpi.

Disisi lain, seorang anak semata wayang konglomerat Prayogo Adinegara, yakni Mateo Adinegara yang diperankan oleh Randy Pangalila, tertarik dengan rekor tak terkalahkan Alana.

Ia dikenal angkuh dan semena-mena.Mateo yang juga hobi gulat lantas menantang Alana dalam sebuah pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral