Try Sutrisno dan Irma.
Sumber :
  • Istimewa

Saking Jujurnya, Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno Hingga Tak Mampu Beli Rumah Secara Cash!

Jumat, 18 November 2022 - 19:43 WIB

Jakarta – Try Sutrisno merupakan Wakil Presiden Indonesia ke-6 yang menjabat semasa Presiden Soeharto.

Dirinya diketahui berpangkat Jenderal Bintang 4 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan lahir pada 15 November 1935. Nama Try Sutrisno telah lama tidak terdengar, khususnya sejak pemerintahan Presiden Soeharto selesai.

Namun yang jarang diketahui oleh netizen Try Sutrisno tidak hidup bergelimang harta meskipun dirinya adalah pejabat tinggi pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.


Try Sutrisno bersama dengan Irma Hutabarat (Istimewa)

Pada channel Youtube Irma Hutabarat – HORAS INANG, Try Sutrisno menceritakan hal-hal yang jarang diketahui masyarakat. Salah satu yang cukup mencengangkan, diketahui bahwa Try Sutrisno tidak mendapatkan rumah secara cuma-cuma.

Dalam komentar tayangan tersebut Irma Hutabarat bercerita bahwa Try Sutrisno bisa mendapatkan rumah dengan cara mencicil selama 15 tahun. Kepemilikan rumah ini bahkan baru bisa resmi dilunasi setelah pensiun dari jabatan Panglima ABRI.

Padahal diketahui harga hunian eks Wapres RI tersebut kala itu hanya seharga Rp85 juta. Dalam channel ini, Try Sutrisno bahkan bercerita bahwa dirinya tidak mengambil jatah rumah dinas wakil presiden.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral