Film Sri Asih poster.
Sumber :
  • Istimewa

Sinopsis Film Sri Asih yang Mulai Tayang di Bioskop, Pevita Pearce Tampil Maksimal Sebagai Dewi Api!

Jumat, 18 November 2022 - 22:36 WIB

Jakarta – Akhirnya film Sri Asih telah resmi tayang di bioskop pada tanggal 17 November kemarin. (18/11/2022)

Hal ini sontak membuat kata kunci Sri Asih naik di media sosial maupun search engine. Tingginya ekspektasi penonton terhadap film Sri Asih juga menjadi salah satu alasan sinopsis film ini banyak dicari.

Sebelumnya, diketahui bahwa film Sri Asih dikabarkan akan ditayangkan pada 6 Oktober 2022 namun ada pemberitahuan bahwa akhirnya diundur.


Pevita Pearce dalam film Sri Asih (Youtube Bumilangit Cinematic Universe)

Kabar mundurnya jadwal tayang film Sri Asih ini disampaikan oleh akun Instagram @bumilangitofficial, sang sutradara Upi Avianto meminta maaf atas perubahan jadwal tayang ini.

Dalam unggahan di akun @bumilangitofficial tersebut, disebutkan bahwa mundurnya penayangan film ini lantaran seluruh tim produksi belum bisa menyelesaikan film dengan versi terbaik mereka.

Adapun film Sri Asih merupakan bagian dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Jilid 1. Film ini mengisahkan tentang superhero lokal dan merupakan lanjutan dari film fiksi berjudul Gundala.

Bergenre fiksi-laga, film Sri Asih ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Alana yang sulit untuk mengendalikan amarahannya. Berudrasi 2 jam 15 menit, film Sri Asih ditulis langsung oleh Joko Anwar dan Upi Avianto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral